Rabu, 20 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Manjakan Pengunjung Mal dengan Diskon dan Parcel

13 Mei 2019, 12: 36: 00 WIB | editor : Perdana

KEBUTUHAN: Aneka ragam parcel untuk Lebaran terpajang rapi pada sebuah ritel di Solo Grand Mall.

KEBUTUHAN: Aneka ragam parcel untuk Lebaran terpajang rapi pada sebuah ritel di Solo Grand Mall. (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Bulan suci Ramadan sudah dinantikan masyarakat, khususnya umat muslim di Kota Solo dan sekitarnya. Menyambut Ramadan, Solo Grand Mall (SGM) memberikan beragam promo dan reward menarik bagi pengunjung. Di antaranya diskon tenant dan persiapan kebutuhan Lebaran nan lengkap.

Public Relations Solo Grand Mall Ni Wayan Ratrina mengaku akan ada beragam kegiatan menarik selama Ramadan. Di antaranya live accoustic setiap hari untuk menemani pengunjung berbuka puasa. Lagu-lagu yang dibawakan Islami yang akan menambah nuansa Ramadan.

Selain itu juga ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilakukan SGM. Seperti buka bersama (bukber) dengan 100 anak yatim. Disusul sahur on the road, dan bagi-bagi takjil.

”Bersamaan dengan Ramadan ini, kami membuka dua musala di lantai 1 dan 3. Ini juga atas permintaan pengunjung. Kami ingin memfasilitasi pengunjung untuk melaksanakan ibadah. Musala baru dibuka Rabu (8/5). Selain itu juga ada beberapa diskon dari Matahari, up to 75 persen, Eiger 50 persen, dan masih banyak yang lainnya,” kata wanita yang akrab disapa Ina ini, kemarin (12/5).

Selain tenant fashion, Food Court SGM di lantai 3 juga memberikan promo. Di antaranya Ow My Plate dengan paket Maghrib. Kemudian program Nikmat Berkah Bersyukur dari Kangkung Bakar juga memberikan harga khusus. Semua program ini untuk menyemarakkan bulan Ramadan. SGM terus berupaya untuk memberikan fasilitas terbaik bagi konsumen loyal.

Sementara itu kebutuhan Lebaran juga sudah disiapkan Hypermart Solo Grand Mall. Store General Manager Hypermart SGM L. Tri Wibowo mengaku pihaknya menyediakan program Sore Serbu Sale. Berlaku pada pukul 15.00-22.00 WIB. Menawarkan harga-harga paling murah.

”Kami juga sudah men-display parcel. Mulai dari barang konsumsi maupun barang-barang rumah tangga. Kebutuhan Ramadan juga kami siapkan sejak satu bulan sebelumnya. Sekarang ini sudah saatnya menyiapkan kebutuhan Lebaran,” bebernya. (gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia