Senin, 16 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Ditangkap Densus 88, Istri Terduga Terosis: Suami Saya Salah Apa?

15 Mei 2019, 18: 57: 39 WIB | editor : Perdana

Ditangkap Densus 88, Istri Terduga Terosis: Suami Saya Salah Apa?

SUKOHARJO – Penangkapan terduga teroris Agung, 25, warga perumahan Graha Tiara 2 RT 7 RW 1 Desa Gumpang, Kecamatan Kartasura oleh Densus 88 Antiteror masih mengundang tanda tanya besar bagi keluarganya. Pihak keluarga meminta Densus 88 untuk memberi penjelasan terkait kasus yang menimpa Agung.

Hanifah, istri Agung mengatakan, keluarganya siap mengikuti prosedur yang berlaku. Namun, sampai saat ini masih ada pertanyaan yang belum terungkap. Dia tidak mengetahui kesalahan suaminya. Apalagi saat penangkapan, tidak ada keterangan dari Densus 88.

”Kami siap membantu petugas kepolisian apabila dibutuhkan keterangan dari keluarga. Kami siap menyelesaikan masalah ini. Tapi, keluarga butuh kejelasan dari petugas, salah suami saya apa,” papar Hanifah Rabu (15/5).

Agung diketahui merupakan warga pendatang dari Bayat, Klaten dan menikah dengan Hanifah. Kemudian, mereka membeli rumah di wilayah Gumpang. Saat ini Hanifah mengaku bingung bila suaminya ditangkap karena tidak bisa menafkahi keluarga.

Kepala Desa Gumpang, Kecamatan Kartasura Dwi Mogol Nuryanto mengatakan,  Pemdes Gumpang sudah menenangkan situasi lingkungan setelah sempat ramai ada penangkapan oleh Densus 88 Antiteror. Kondisi sekarang sudah kembali kondusif seperti semula. (yan/ria)

(rs/yan/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia