Sabtu, 25 May 2019
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Cari Rumput di Gunung Pegat, Perempuan Dibacok Pria Tak Dikenal

15 Mei 2019, 20: 15: 05 WIB | editor : Perdana

ilustrasi

ilustrasi

WONOGIRI - Peristiwa tragis menimpa Tayem, 63, warga Dusun Kepuh Kulon, Desa Bumiharjo, Kecamatan Nguntoronadi Selasa (14/5) siang. Saat sedang mencari rumput di kawasan Gunung Pegat, Nguntoronadi, dia dibacok oleh orang tak dikenal. 

”Sekitar pukul 13.00, korban berangkat sendirian mencari rumput di ladang dekat kawasan hutan Gunung Pegat, tak jauh dari rumahnya,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek Nguntoronadi AKP Sali Rabu (15/5).

Sesampai di lokasi, Tayem mencari rumput menggunakan sebilah sabit. Tiba-tiba datang seseorang tak dikenal merebut sabit tersebut dengan alasan untuk memotong kayu.

”Namun tanpa sebab, orang tersebut justru menyerang korban dengan membacokkan sabit ke arah kepala belakang sebanyak tiga kali. Pelaku juga menyerang telapak tangan kanan satu kali,” terang Sali.

Korban yang diserang, selanjutnya berlari menyelamatkan diri dan meminta pertolongan. Ia kemudian dibawa ke RSUD Soediran Mangun Sumarso setelah sebelumnya sempat dilarikan ke RS Medika Mulya.

”Diduga kuat pelaku adalah orang tidak waras. Kami tetap melakukan pengejaran karena dikhawatirkan pelaku bertindak serupa lagi,” pungkas Sali. (kwl/ria)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia