Sabtu, 25 May 2019
radarsolo
icon featured
Klaten

Ngamar saat Ramadan, Pasangan Mesum Dikukut

15 Mei 2019, 21: 17: 55 WIB | editor : Perdana

Anggota Sat Sabhara Polres Klaten melakukan operasi di hotel-hotel melati

Anggota Sat Sabhara Polres Klaten melakukan operasi di hotel-hotel melati

KLATEN - Operasi penyakit masyarakat (pekat) kian diintesifkan Satuan Sabhara Polres Klaten selama Ramadan ini. Hasilnya, tim masih saja menemukan pasangan mesum yang nekat ngamar di hotel saat siang bolong.

”Memang razia kali ini kita fokuskan pada kegiatan asusila. Khususnya di wilayah perbatasan, seperti Kecamatan Prambanan. Kita lakukan razia pada delapan hotel kelas melati dengan melakukan penggeledahan satu per satu,” jelas Kasat Sabhara Polres Klaten AKP Edi Sukamto Rabu (15/5).

Saat razia, polisi menemukan satu pasangan tidak resmi di salah satu hotel. Diduga mereka adalah pasangan selingkuh yang melakukan tindak asusila pada siang hari.

Pasangan tak resmi itu kemudian digelandang ke Mapolres Klaten. Mereka terancam pasal tindak pidana ringan (tipiring). Selain pasangan tak resmi itu, kata Edi, pada razia sebelumnya jajarannya juga telah mengamankan empat pasangan mesum. Mereka semua dikukut saat sedang ngamar di hotel.

”Selama Ramadan ini kita sudah melakukan operasi pekat sebanyak dua kali dengan total seluruhnya mendapat lima pasangan tidak resmi. Dari apa yang kita lakukan ini, tentu ada penurunan. Artinya, masyarakat mulai menyadari bahwa tindakan mereka (asusila, Reda) sangat meresahkan,” jelasnya. (ren/ria)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia