Jumat, 18 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Adhiwangsa Hotel Hadirkan Menu Bukber Lintas Negara

15 Mei 2019, 21: 54: 49 WIB | editor : Perdana

SENSASI BARU: Suasana buka bersama outdoor di Adhiwangsa Hotel

SENSASI BARU: Suasana buka bersama outdoor di Adhiwangsa Hotel (ADHIWANGSA HOTEL FOR RADAR SOLO)

Share this      

RAMADAN merupakan periode high season bagi hotel, terutama untuk even buka bersama. Hotel Adhiwangsa yang terkenal dengan view outdoor-nya menjadi selling point dalam menawarkan paket bukber. Tema Monokrom Ramadan dihadirkan di Ramadan tahun ini.

Tema tersebut yakni serba berwarna hitam & amp, putih untuk konsep buffet nya. Ada pula menu all you can eat yang ditawarkan. Menu stall dari negara lain selalu berganti setiap harinya. Minggu menu special stall aneka pasta, Senin special stall masakan Jepang, Selasa special menu timur tengah, Rabu special menu Western, Kamis special stall menu Korea, Jumat special menu Indonesia dan sabtu stall menu Indian.

Sejak hari pertama, banyak tamu yang menggelar buka bersama (bukber). Kuota setiap harinya maksimal 200 pax.

”Tetapi kami pun juga menerima resevasi bukber dari tamu yang menghendaki acara private atau yang memerlukan ruangan untuk acara bukber. Dan di restoran juga menjadi pilihan venue yang kedua oleh tamu,” jelas Lisa Halim, Assisten Directore of Sales Marketing Adhiwangsa Hotel.

Bahkan, dalam minngu kedua ini sudah fullbook. Namun tetap menyediakan seat untuk di minggu ketiga dan ke empat Ramadan ini. (rls/adi)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia