Sabtu, 25 May 2019
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Jatuh ke Jurang, Satu Tewas, Balita Luka

16 Mei 2019, 16: 58: 13 WIB | editor : Perdana

OLAH TKP: Lokasi pengendara sepeda motor yang jatuh ke jurang di Ploso, Purwantoro.

OLAH TKP: Lokasi pengendara sepeda motor yang jatuh ke jurang di Ploso, Purwantoro.

WONOGIRI – Sepeda motor yang ditumpangi dua orang dewasa dan satu balita jatuh ke jurang di Dusun/Desa Ploso RT 01 RW 08, Kecamatan Purwantoro, tepatnya di Jembatan Selondo arah ke Desa Bakalan, Kecamatan Purwantoro, Rabu (15/5). Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal itu, sedangkan dua lainnya luka-luka. 

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek Purwantoro Iptu Joko Narimo mengatakan, sepeda motor Honda Variao 125 nomor polisi AD 6347 QI dikemudian Harsi, 35, warga Dusun Karang Pojok RT 01 RW 03, Desa Gondang, Kecamatan Purwantoro dan memboncengkan Rakim, 65, dan cucunya, Sherly, 2. 

Motor melaju dari Desa Gondang menuju Desa Bakalan sekitar pukul 06.00. “Mereka dalam perjalanan memijatkan Sherly," terang Joko. 

Saat melintasi turunan tajam di Jembatan Selondo, Harsi tidak mampu menguasai laju kendaraan. Dampaknya, sepeda motor jatuh ke jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter dari badan jalan.

"Warga semula curiga ada tangisan anak kecil. Setelah dicek, para korban sudah tergeletak. Mereka segera dibawa ke Rawat Inap Purwantoro selanjutnya dirujuk ke salah satu rumah sakit di Ponogoro,” urainya. 

Akibat benturan keras, Rakim mengalami luka cukup parah dan meninggal dunia di Rawat Inap Purwantoro. Sedangkan Harsi luka lecet pada paha kanan, dan Sherly luka robek alis kanan, lecet area bibir, serta bengkak sekitar mata. (kwl/wa)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia