Sabtu, 07 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

KAMPUNG RAMADAN 2: Suasana berbuka di Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Sensasi Bukber di “Atas” Kota Solo

16 Mei 2019, 20: 18: 36 WIB | editor : Perdana

SWISS-BELINN SARIPETOJO SOLO FOR RADAR SOLO

SWISS-BELINN SARIPETOJO SOLO FOR RADAR SOLO

Share this      

RAMADAN menjadi ladang beribadah bagi umat muslim. Untuk memberikan perhatian sekaligus wadah tempat berbuka puasa, Swiss-Belinn Saripetojo Solo menyediakan promo bertajuk Kampung Ramadan 2.

General Manager Swiss-Belinn Saripetojo Solo, Erwin James RM mengatakan, Kampung Ramadan 2 ini mengulang kesuksesan tahun sebelumnya. Tamu akan dimanjakan dengan berbagai macam hidangan. Mulai western, middle east, nusantara, dan asian food. Dengan konsep Buffet, tamu bisa menikmati makanan sepuasnya.

“Menu yang disajikan tidak hanya pembukaan, makanan utama, dan penutup. Tetapi kita juga menghadirkan takjil. Lokasi buka puasa ini berada di Barelo Restauran lantai 5. Di mana para tamu berbuka puasa dengan menikmati pemandangan Kota Solo pada malam hari,” jelas Erwin kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (15/5).

Ditambahkan Erwin, tamu bisa memilih venue berbuka. Tidak hanya indoor BaReLo Restaurant, tetapi juga bisa di Joglo, Pergola, ataupun outdoor BaReLo Garden yang asri dan langsung dapat menikmati pemandangan bintang-bintang di langit dan suasana kota Solo di senja dan malam hari.

Adapula siraman rohani melalui kultum setiap Selasa dan Jumat. Live musik rohani ditampilkan setiap Sabtu. Sekaligus pengundian doorprize seminggu sekali berhadiah souvenir dan voucher menginap.

“Kami ingin memberikan nuansa Ramadan yang berbeda bagi masyarakat Solo dan sekitarnya, dengan harga paket buka puasa yang terjangkau, menu yang melimpah, suasana yang hangat dan nyaman, ditambah beberapa benefit tambahan seperti kultum, live music, dan juga doorprize. Harapannya dengan berbuka puasa disini memberikan pengalaman tersendiri di momen Ramadan,” tandasnya. (rls/gis/adi)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia