Minggu, 16 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Ngabuburit Asyik Bareng Nufi Wardhana

16 Mei 2019, 20: 43: 08 WIB | editor : Perdana

MENGHIBUR : Nufi Wardhana akan kembali tampil di The Sunan Hotel Solo.

MENGHIBUR : Nufi Wardhana akan kembali tampil di The Sunan Hotel Solo. (THE SUNAN HOTEL SOLO FOR RADAR SOLO)

Share this      

Ngabuburit sudah menjadi tradisi setiap Ramadan tiba. Untuk lebih menyemarakkan, The Sunan Hotel Solo kembali menggelar Romansa Sore sebagai wadah ngabuburit dengan mengundang Nufi Wardhana. Acara tersebut akan digelar pada 17 Mei mendatang di Ballroom The Sunan Hotel Solo.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan, Romansa Sore kali ini bertepatan dengan bulan Puasa. Sekaligus sebagai tempat alternatif untuk ngabuburit menunggu waktunya berbuka. Ngabuburit with Accoustic Showcase feat Nufi Wardhana dipilih karena penyanyi asal Jogjakarta ini sudah beberapa kali datang ke Solo.

”Dengan adanya Nufi Wardhana ini, ngabuburitnya menjadi lebih meriah dan pastinya menyenangkan,” jelas Rento kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (15/5).

Acara Romansa Sore sudah menjadi program reguler di The Sunan Hotel Solo untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial dalam menikmati musik kekinian. Kemasan acara yang akan digelar nanti kental dengan nuansa Ramadan. Pengunjung bisa menikmati hidangan takjil atau berbuka puasa bersama Nufi Wardhana.

Terkait paket buka puasa, The Sunan Hotel Solo menyajikan hidangan buffet dengan variasi yang berbeda setiap harinya. Mulai dari menu makanan nusantara juga hidangan ta’jil seperti aneka kolak, aneka jenang dan  berbagai macam jajanan pasar. Serta aneka food stall.

”Aneka paket yang disajikan untuk menu berbuka ini ditujukan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para tamu yang ingin menyelenggarakan acara di The Sunan Hotel Solo selagi menjalankan ibadah puasa,” tandasnya. (rls/gis/adi)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia