Rabu, 13 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sragen

Napi Lapas Sragen Mati Mendadak, Tak Ada Keluhan Sakit

16 Mei 2019, 21: 03: 22 WIB | editor : Perdana

Jenazah napi Muh Fathurohman saat diperiksa di RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen

Jenazah napi Muh Fathurohman saat diperiksa di RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen

Share this      

SRAGEN – Salah seorang warga binaan lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas 2A Sragen ditemukan sudah tak bernyawa Kamis (16/5). 

Identitas korban adalah Muh Fathurohman, 45, warga Dukuh Sidorejo, Desa Kopen, Kecamatan Teras, Boyolali. Ia merupakan warga binaan pindahan dari Boyolali sekitar sebulan lalu. Korban melakukan tindak kriminal penipuan pasal 378 dan harus menjalani hukuman 2 tahun 6 bulan penjara.

Staf Keperawatan Poliklinik Lapas Sragen Anung Haryono mengungkapkan, jelang apel pukul 12.45, teman-teman korban sesama narapidana membopong korban menuju klinik. Saat diperiksa petugas medis lapas, ternyata korban sudah tidak bernapas. 

”Kebetulan korban pindahan dari Boyolali. Saat kami terima, kondisinya tidak ada riwayat sakit. Tidak ada keluhan sakit, pindah ke sini pada 24 April,” beber Anung.   

Kapolsek Sragen Kota Iptu Mashadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menyampaikan, korban yang ditempatkan di kamar 13 Blok C sempat pamit untuk tidur semalam sebelumnya. Namun saat dibangunkan tidak bergerak dan tubuhnya dingin.

”Sebelumnya korban juga tidak ada masalah dengan teman sesama warga binaan. Sementara hasil pemeriksaan dokter tidak ada tanda-tanda kekerasan,” pungkas mashadi. (din/ria)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia