Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Candi Elektronik Datangkan Produk Baru Pikat Konsumen

17 Mei 2019, 15: 46: 52 WIB | editor : Perdana

TECHNICAL MEETING: CEO Candi Elektronik menyampaikan paparan dihadapan vendor.

TECHNICAL MEETING: CEO Candi Elektronik menyampaikan paparan dihadapan vendor. (EDY WIDODO/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO BARU – Event Candi Tetep Harga Remuk (THR) yang diselenggarakan oleh Candi Elektronik Solo bakal segera digelar tahun ini. Dengan menggandeng sebanyak 18 vendor produk elektronik, event tahunan ini bakal dihelat selama 10 hari sejak 17 hingga 26 Mei di The Park Mall Solo Baru. 

Candi THR 2019 merupakan program pameran menjelang Lebaran guna meningkatkan penjualan elektronik di Solo dan sekitarnya. Sekaligus memposisikan Candi Elektronik sebagai top of mind dibenak masyarakat se eks Karesidenan Surakarta.

“Seperti tahun-haun sebelumnya, dalam pameran kali ini kita tetap memberikan penawaran menarik kepada konsumen. Seperti diskon atau potongan harga, free gift, cicilan ringan, undian harian hingga hadiah grand prize berupa satu unit sepeda motor matik,” papar Founder & CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko, disela technical meeting di Best Western Premier Solo Baru, Jumat (3/5).

Yang berbeda dari pelaksanaan tahun sebelumnya, yaitu hadirnya produk Gea Getra yang akan menampilkan demo produk baru dan berinteraksi langsung dengan konsumen. Dengan menggandeng chef profesional, untuk mendemokan cara membuat roti, cokelat hingga es krim.

“Kali ini konsumen bisa berinteraksi dengan chef profesional dan melihat langsung produk baru yang didemokan serta menikmati hasil demonya. Gea Getra merupakan vendor kitchen equipment untuk memberikan pengalaman memasak,” jelasnya.

Terkait produk elektronik yang paling banyak dicari menjelang Lebaran diakui Ardian adalah produk lemari es. Bahkan permintaannya jauh melebihi daripada ketersediaan stoknya. Namun, berdasar capaian pada kuartal pertama pada 2019, permintaan Air Conditioner (AC) meningkat 34 persen, kemudian lemari es meningkat 27 persen dan disusul LED TV yang meningkat 10 persen.

“Selama pameran kali ini kita menargetkan nominal transaksi all product mencapai Rp 6 miliar. Dengan asumsi selama pelaksanaan 10 hari. Sehingga target peningkatan penjualan untuk kuartal kedua bisa mencapai 20 persen,” tegas Ardian. (ser/edy)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia