Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Perdana, 2.500 ASN Buka Puasa Bersama

17 Mei 2019, 15: 53: 44 WIB | editor : Perdana

GUYUB: Ribuan ASN Pemkot buka puasa bersama wali kota di balai kota.

GUYUB: Ribuan ASN Pemkot buka puasa bersama wali kota di balai kota. (DAMIANUS BRAM/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Buka puasa bersama sebanyak 2.500 aparatur sipil negara (ASN) pemkot di Pendapi Gede balai kota, Kamis (16/5) menjadi istimewa. Kegiatan yang juga dihadiri wali kota dan wakil wali kota ini baru kali pertama digelar.

Kabag Humas dan Protokol Heri Purwoko menyatakan, kegiatan tersebut sekaligus sebagai ajang saling mengenal dan silaturahmi antar-ASN. "Semenjak saya menjadi ASN di Pemkot Surakarta, ini baru pertama. Tentu bermanfaat karena ASN bisa saling bertemu sekaligus berbuka bersama," katanya.

Ribuan ASN tersebut berasal dari seluruh organisasi perangkat daerah (OPD). Dalam acara tersebut juga diberikan tausiah oleh dr. Agus Budiarto. Wakil Wali Kota Surakarta Achmad Purnomo berpesan kepada ASN agar meningkatkan kinerja.

"Puasa mengajarkan kita untuk peduli dengan sesama. Juga menanamkan jiwa semangat berjuang. Sebagai ASN, sudah semestinya membawa nilai-nilai perjuangan ini ke masing-masing kantor," tutur Purnomo.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan karpet dari Basnaz Surakarta untuk musala satpol PP. Sekaligus penyerahan donasi kepada linmas dan tenaga kebersihan, serta penandatanganan kerja sama antara Bank jateng dengan BPPKAD Surakarta. (irw/wa)

(rs/irw/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia