Rabu, 19 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Kampung Ikan Reborn, Mancing Suka-Suka di Lorin Hotel

18 Mei 2019, 16: 07: 35 WIB | editor : Perdana

GODA SELERA: Aneka menu berbahan dasar ikan dan seafood di Kampung Ikan Reborn.

GODA SELERA: Aneka menu berbahan dasar ikan dan seafood di Kampung Ikan Reborn. (SERAFICA GISCHA PRAMESWARI/ RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Memiliki lahan yang luas, Lorin Solo Hotel memiliki fasilitas Kampung Ikan sebagai tempat makan dengan beragam menu ikan dan seafood. Menjawab kebutuhan tamu yang sangat tinggi, Lorin Solo Hotel me-launching Kampung Ikan Reborn, Kamis (16/5).

Direktur Utama Lorin Group Dr. Purwanto Yudhonagoro mengungkapkan, Kampung Ikan Reborn hadir dengan fasilitas baru. Tamu yang datang bisa mincing suka-suka, kemudian dimasak sesuai selera. Seperti digoreng, dibakar, pepes, sup, maupun menu lainnya.

Bagi yang tidak dapat memancing, tetap bisa menyantap menu idamannya dengan mengambil ikan segar di karamba untuk diolah sesuai keinginan. “Kampung Ikan ini hadir untuk memanjakan tamu yang ingin bersantap dengan nuansa alam terbuka. Kolam ikan yang kami sediakan sangat besar dengan suara gemericik airnya,” jelas Purwanto.

Public Relations Manager Lorin Solo Hotel Dhani Wulandari menjelaskan, di Kampung Ikan Reborn, tamu diajak tidak terpaku dengan menu yang ada. Mereka bisa request olahan yang diinginkan. 

Executive Chef Lorin Solo Hotel Egi menambahkan, ada stall masakan untuk membakar maupun menggoreng ikan hasil pancingan. “Dapur kami juga siap mengolah masakan apapun yang diinginkan tamu. Bagi tamu yang bingung ingin memilih masakan apa, kami sediakan buku menu sebagai acuannya,” pungkasnya. (rls/gis/wa)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia