Rabu, 19 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Best Western Premier Solo Baru Hadirkan Konsep Bukber ala Hawaii

18 Mei 2019, 21: 17: 22 WIB | editor : Perdana

YUMMY: Tamu Best Western Premier Solo Baru menikmati bukber.

YUMMY: Tamu Best Western Premier Solo Baru menikmati bukber. (BEST WESTERN PREMIER SOLO BARU FOR RADAR SOLO)

Share this      

MENGULANG kesusksesan tahun sebelumnya, Best Western Premier Solo Baru kembali menghadirkan paket buka puasa dengan varian menu yang berbeda setiap harinya. Kali ini konsep Hawaii didatangkan untuk lebih memeriahkan buka puasa bersama. 

Public Relation Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian mengatakan, konsep Hawaii dipilih untuk memberikan nuansa yang berbeda dari hari biasanya.

”Hawai identik dengan pesisir pantai bisa memberikan energi refresh kepada tamu yang datang,” jelas Roshy kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (16/5). 

Menu bukber yang disajikan beragam. Mulai dari western, Indonesia, dan timur tengah. Hal ini untuk memberikan banyak pilihan kepada para tamu.

Ditambahkan, target paket bukber Hawaii tahun sebanyak 7.500 pax. Sampai saat ini sudah sebanyak 1.571 pax terjual sejak 6 Mei lalu. Target tersebut lebih tinggi dibandingkan capaian pada tahun lalu sebanyak 6.556 pax untuk program buka puasa.

Nugraha, salah satu pengunjung mengaku sudah kedua kalinya mengadakan acara bukber di Best Western Premier Solo Baru.

“Meskipun di hotel tetapi harganya tidak terlalu mahal. Apalagi ini makanannya bisa ambil sepuasnya. Dan cocok di lidah kami,” tandasnya. (rls/gis/adi)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia