Rabu, 20 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Lagi, 2 Tersangka Penganiaya Mantan Kasat Reskrim Dibekuk

19 Mei 2019, 22: 27: 02 WIB | editor : Perdana

Mantan Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Aditia Mulya saat akan diterbangkan ke Singapura untuk perawatan medis lebih maksimal beberapa waktu lalu

Mantan Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Aditia Mulya saat akan diterbangkan ke Singapura untuk perawatan medis lebih maksimal beberapa waktu lalu

Share this      

WONOGIRI - Polisi kembali membekuk para tersangka yang diduga melakukan penganiayaan terhadap mantan Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Aditia Mulya Ramdhani. Dua orang baru saja ditangkap. 

Sebelumnya, lima orang telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan mantan kasat reskrim saat terjadi konflik dua kubu massa di Sidoharjo beberapa waktu lalu. Sehingga kini total sudah ada tujuh tersangka yang diamankan Polres Wonogiri. 

"Iya, kemarin kita ada tambahan dua tersangka. Keduanya warga Wonogiri," kata Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Purbo Adjar Waskito mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Minggu (19/5). 

Namun, Purbo belum bisa membeberkan semua informasi hasil penyelidikan polisi. Pasalnya, perkara ini masih terus dikembangkan untuk mengungkap pelaku yang lain. 

"Ini masih kita kembangan terus. Para pelaku masih kita kejar terus," katanya. 

Untuk melengkapi keterangan saksi dan tersangka, kata Purbo, pihaknya juga sudah menggelar reka ulang di lokasi kejadian. Hal ini untuk memberikan gambaran terkait peristiwa itu. (kwl/ria)

(rs/yan/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia