Selasa, 18 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Klaten

Jajaran Polres Klaten Berbagai Takjil

20 Mei 2019, 13: 59: 26 WIB | editor : Perdana

NGABUBURIT: Pembagian takjil oleh jajaran Polres Klaten dan Bhayangkari di simpang tiga Masjid Agung Al Aqsha.

NGABUBURIT: Pembagian takjil oleh jajaran Polres Klaten dan Bhayangkari di simpang tiga Masjid Agung Al Aqsha. (ANGGA PURENDA/RADAR SOLO)

Share this      

KLATEN - Jajaran Polres Klaten bersama Bhayangkari membagikan takjil kepada pengendara di jalan raya, kemarin (19/5). Aksi sosial dilakukan di simpang tiga Masjid Agung Al Aqsha Klaten. Para personel terdiri para polwan dan Bhayangkari. Membagikan takjil di sudut traffic light. Mereka berjajar rapi di tepi jalan sembari menunggu lampu berwarna merah.

”Ada sekitar 1.000 paket takjil yang kami bagikan kepada pengguna jalan. Isinya minuman kurma dan makanan ringan untuk sekadar membatalkan puasa,” kata Kasatlantas AKP Bobby Anugrah Rachman mewakili Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi.

Aksi serupa sudah digelar dua kali selama momen bulan puasa kali ini. Selain untuk bersedekah kepada pengguna jalan, untuk menunjukan bahwa kondisi keamanan di Klaten kondusif jelang pengumum hasil pilpres, 22 Mei mendatang. ”Tidak akan ada gesekan, baik dari para pendukung 01 maupun 02, semua tetap kondusif,” jelasnya.

Pada kesempatan, satlantas juga menjelaskan terkait persapan jelang Lebaran. Nantinya akan dimulai pada 21 Mei mendatang. Melalui rapat koordinasi, dilanjutkan dengan pra-operasi pengamanan. Kasatlantas berharap pada momen Lebaran kali ini tetap aman dan kondusif. (ren/fer)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia