Minggu, 16 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Gelar Bukber, KSPH Santuni Anak Panti Asuhan dan Tukang Becak

20 Mei 2019, 15: 22: 04 WIB | editor : Perdana

BERBAGI: KSPH menyerahkan uang pendidikan ke anak panti asuhan.

BERBAGI: KSPH menyerahkan uang pendidikan ke anak panti asuhan. (SERAFICA GISCHA PRAMESWARI/ RADAR SOLO)

Share this      

MEMAKNAI Ramadan yang penuh berkah, Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo menggelar buka bersama dengan panti asuhan dan sopir becak di Pendapa Kusuma Sahid Prince Hotel, Jumat (17/5).

General Manager KSPH, Sendang Kusumastuti menyampikan, kegiatan ini wujud syukur serta komitmen KSPH untuk terus berbagi kepada sesama, terutama mereka yang sedang membutuhkan.

”Selain mengundang 50 anak-anak panti asuhan, kami juga mengundang 15 sopir becak di sekitar hotel. Mereka juga berkontribusi terhadap KSPH, terutama dalam melayani tamu-tamu yang ingin berkeliling Solo menggunakan becak,” terang Sendang kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (18/5). 

Ditambahkan, KSPH dan juga manajemen Sahid Tour memberikan uang pendidikan serta perlengkapan anak-anak panti. Diharapkan bisa membeikan manfaat lebih kepada mereka. Selain itu untuk para supir becak juga diberi uang saku.

Menyambut Lebaran, KSPH terus membenahi pelayanan. ”Untuk libur Lebaran ini sudah full booked dari awal puasa. Kita setiap tahun juga menjadi jujukan dan banyak repeater juga. Untuk hari H Lebaran sudah 100 persen terisi dengan rata-rata menginap 4 malam,” tandasnya. (rls/gis/adi)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia