Sabtu, 07 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Berbagi Takjil Tanpa Merepotkan Diri Bersama Rocket Chiken

20 Mei 2019, 15: 24: 48 WIB | editor : Perdana

YUMMY: Suasana berbuka puasa di Rocket Chicken.

YUMMY: Suasana berbuka puasa di Rocket Chicken. (ROCKET CHICKEN FOR RADAR SOLO)

Share this      

BERBAGI takjil di bulan Ramadan tanpa bikin repot? Rocket Chicken menawarkan paket takjil berkelas, baik dari segi harga maupun konten menunya.

”Biasanya membuat takjil dengan jumlah banyak cukup menyita waktu. Maka dari itu kami meluncurkan paket takjil yang bisa menjadi solusi,” ujar General Manager Rocket Chicken Jatmiko kepada Radar Solo kemarin (17/5).

Paket ini terdiri dari dua kategori yang masing-masing ada tiga macam menu. Paket pertama yang menggunakan air mineral Rp 7.500 bisa mendapatkan menu nasi, sayap ayam dan segelas air mineral. Jika ingin mendapatkan minuman yang agak manis, bisa dengan paket seharga Rp 8.000. Paket ini berisi menu teh botol sosro pouch 230 mililiter, nasi dan sayap ayam. Dengan catatan paket-paket ini dijual untuk pemesanan minimal 20 boks.

Dijelaskan, konsep paket takjil ini memang diluncurkan untuk memudahkan orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan tanpa harus repot mempersiapkannya. ”Ya kami ingin mengedukasi juga kepada publik, jika ingin berbagi takjil saat Ramadan jangan takut repot–repot. Intinya, berbagi tanpa merepotkan diri,” jelasnya.

Jatmiko menyatakan, saat awal program ini diluncurkan sudah menyedot animo masyarakat. Ini merupakan tahun kedua peluncuran paket tersebut. ”Pada tahun pertama, atau Ramadan tahun lalu, jumlah pemesanan menyentuh angka 500 ribu boks. Kami berharap di tahun kedua ini bisa mencapai 1 juta boks,” tandasnya. Hingga saat ini sudah ada 44 gerai Rocket Chicken di eks Karesidenan Surakarta. (rls/adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia