Rabu, 19 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

LED TV Diburu di Candi THR  

21 Mei 2019, 11: 15: 59 WIB | editor : Perdana

DIMINATI: Konsumen mengamati varian LED TV yang dipamerkan dalam Candi THR 2019 di The Park Mall.

DIMINATI: Konsumen mengamati varian LED TV yang dipamerkan dalam Candi THR 2019 di The Park Mall. (EDY WIDODO/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO BARU – Momen jelang Lebaran tahun ini, bisa jadi saat yang tepat untuk upgrade maupun mengganti barang-barang elektronik dengan model yang baru. Apalagi saat ini tengah digelar event Candi Tetap Harga Remuk (THR) 2019 di atrium The Park Mall Solo baru. Event yang digelar hingga 26 Mei 2019 mendatang ini, ternyata disambut antusias oleh konsumen.

“Transaksi yang berlangsung pada tiga hari atau akhir pekan kemarin, menunjukkan peningkat yang signifikan yaitu naik lima persen hingga 10 persen dari target harian. Untuk penjualan tertinggi masih didominasi LED TV, Air Conditioning (AC), kulkas, mesin cuci dan produk elektronik lain,” papar Founder & CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko, Senin (20/5).

Diakui Ardian, ketertarikan konsumen untuk melihat pameran dan berbelanja tak lain karena promo yang ditawarkan. Mulai dari cashback, potongan harga langsung, free gift dan undian berhadiah dengan grand prize satu unit sepeda motor pada akhir periode pameran. Sehingga makin banyak alasan konsumen untuk berbelanja.

“Upaya lain untuk menarik konsumen yaitu adanya demo produk dari Gea Getra untuk bikin pop corn maupun es krim yang bisa langsung dinikmati pengunjung secara gratis. Intinya kita berusaha menciptakan banyak kegiatan atau inovasi yang membuat konsumen tertarik bertransaksi,” jelasnya.

Di sisi lain, momen pameran Candi THR 2019 menjadi incaran bagi sebagian konsumen korporat atau perusahaan untuk mendapatkan barang elektronik dengan harga terjangkau. Yang nantinya digunakan sebagai parsel maupun hadiah THR bagi karyawannya.

“Dalam pameran kali ini kita juga melengkapi produk elektronik yang layak dipakai sebagai hadiah atau parsel Lebaran, seperti Magic Com, Juicer, LED TV 32 inch. Tren pembelian barang elektronik untuk hadiah atau parsel mulai meningkat tahun ini. Jumlah itemnya bisa mencapai puluhan unit dari satu konsumen,” terang Ardian. (ser/edy)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia