Rabu, 19 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

The Sunan Hotel Ngabuburit Keliling Kota Solo Bersama Anak Yatim

21 Mei 2019, 13: 30: 59 WIB | editor : Perdana

PEDULI: The Sunan Hotel Solo mengajak 30 anak yatim keliling Kota Solo.

PEDULI: The Sunan Hotel Solo mengajak 30 anak yatim keliling Kota Solo. (SERASISCA GISCA/RADAR SOLO)

Share this      

UNTUK mengisi kegiatan selama Ramadan, The Sunan Hotel Solo mengajak anak yatim ngabuburit keliling Kota Solo dengan naik bus tingkat, Jumat (17/5). Kegiatan tersebut sebagai ungkapan syukur dan wujud berbagi ke sesama The Sunan Hotel Solo. 

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan, sebanyak 30 anak yatim dari Pondok Pesantren Aitam Surakarta turut serta berkeliling Kota Solo. Mereka juga diajak mengunjungi museum dan menonton konser musik. Gelaran tersebut mengambil tema Nguber Dhuafa atau Ngabuburit Bersama Kaum Dhuafa yang digelar pada Jumat (17/5) pukul 13.00.

Rute yang dilalui mulai dari The Sunan Hotel Solo menuju Museum Batik Danar Hadi. Kemudian kembali ke The Sunan Hotel untuk menonton pertunjukan musik Romansa Sore feat Nufi Wardhana. Acara diakhiri dengan buka bersama. Manajemen The Sunan Hotel Solo juga menyerahkan santunan kepada anak yatim.

”Harapannya tali silahturahmi dengan anak-anak yatim terus terhubung. Selain itu juga sebagai wujud peduli terhadap sesama khususnya di bulan suci ini. Dan juga memberikan wawasan ilmu pengetahuan yang bermanfaat,” terang Retno kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin (20/5).

Ngabuburit bersama Dhuafa ini merupakan serangkaian kegiatan yang diselenggarakan The Sunan Hotel Solo selama Ramadan. Sebelumnya, The Sunan Hotel Solo juga menggelar kegiatan internal seperti pengajian internal, santunan kepada anak yatim, tarawih keliling (tarling) hingga pembagian zakat ke warga sekitar. (rls/gis/adi)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia