Rabu, 13 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Solo Grand Mall Sahur on The Road Berbagi Dengan Sesama

21 Mei 2019, 15: 10: 59 WIB | editor : Perdana

AKRAB: Solo Grand Mall salurkan bingkisan ke anak yatim.

AKRAB: Solo Grand Mall salurkan bingkisan ke anak yatim. (SOLO GRAND MALL FOR RADAR SOLO)

Share this      

SAMBUT bulan Suci Ramadan 1440 Hijriah, Management Solo Grand Mall (SGM) kembali berbagi kebersamaan dan kebahagiaan bersama melalui event tahunan Sahur on The Road, Sabtu (18/5)lalu. SGM melibatkan puluhan anggota komunitas Lancer of Indonesia Soloraya.

Kegiatan dimulai dengan acara game dan interaktif pukul 22.00. Kemudian dilanjutkan konvoi mengunjungi lima panti asuhan di wilayah eks Karesidenan Surakarta, termasuk Yayasan Penyandang Anak Cacat (YPAC) Surakarta.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno mengungkapkan, lima panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Yayasan Gunungan, Al Iksan, Mardhatilaah, Adsha dan Al Kahfi. 

"Kegiatan tahunan ini diisi dengan membagikan makanan sahur serta bingkisan kepada anak yatim piatu yang kemudian ditutup dengan sahur bersama,” terangnya. 

Kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk menambah keakraban dan rasa kecintaan masyarakat terhadap SGM. Sehingga semakin maju dan menyatu dengan masyarakat Solo.

"Semakin banyak masyarakat yang datang ke Solo Grand Mall dan menikmati kenyamanan dalam berbelanja," tandasnya. (rls/adi)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia