Rabu, 19 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Gagal Curi Motor, Kena Amuk Massa

22 Mei 2019, 15: 51: 21 WIB | editor : Perdana

Gagal Curi Motor, Kena Amuk Massa

SOLO – Aris Sumargono, warga Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar dikeroyok massa saat berusaha mencuri sepeda motor di depan Kantor Restorasi Kereta Api (Reska) Stasiun Solo Balapan, Selasa (21/5).

Pemilik sepeda motor Pangestu Puguh, 20, menuturkan, Aris sempat menyalakan mesin sepeda motor Honda Beat warna merah. Tapi keburu tepergok rekan Pangestu. 

Ditambahkan karyawan Reska Stasiun Solo Balapan ini, awalnya, sepeda motor tersebut dipinjam rekannya. Kemudian parkir di depan kantor. Sayangnya, si peminjam motor lupa mencabut kunci kontak motor.

“Sampai kantor saya tanya sama dia kuncinya motornya di mana? Terus karena lupa, teman saya kembali mengambil kunci. Saat teman saya keluar kantor, dia melihat mesin motornya sudah dinyalakan pelaku,” urainya ditemui di Mapolresta Surakarta.

Karena tepergok, Agus berusah kabur. Tapi, dia tertangkap warga di sekitar SPBU Balapan dan sempat dimassa. Kasat Reskrim Polresta Surakarta Kompol Fadli menyatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Saat ini (Agus, Red) masih dalam proses interogasi. Saya masih menunggu laporan dari anggota unit yang memeriksa,” ungkap dia. (atn/wa)

(rs/atn/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia