Senin, 16 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Features

Berbagi di Festival Kuliner Keplek Ilat

22 Mei 2019, 21: 56: 29 WIB | editor : Perdana

PEDULI: Puluhan anak yatim hadir meramaikan pasar malam kuliner Keplek Ilat di Sasana Krida Warga Mangkubumen.

PEDULI: Puluhan anak yatim hadir meramaikan pasar malam kuliner Keplek Ilat di Sasana Krida Warga Mangkubumen. (DAMIANUS BRAM/RADAR SOLO)

Share this      

FESTIVAL kuliner Keplek Ilat di Sasana Krida Warga Mangkubumen nampak lebih meriah, kemarin (21/5). Puluhan anak yatim binaan Rumah Zakat dan pengasong koran Jawa Pos Radar Solo turut hadir meramaikan pasar malam kuliner tersebut. Bersama Rumah Zakat dan Alfamart, Jawa Pos Radar Solo mengajak mereka berbuka puasa bersama dengan nuansa yang berbeda.

Sejak sore, mereka sudah memadati event milik Kelompok Seni dan Usaha Kecil Menengah Mangkubumen (Mpok Sinah Klamben) dan Jawa Pos Radar Solo ini. Mereka duduk bersila di tengah-tengah puluhan stand kuliner sambil menikmati ngabuburit dan hiburan dari Solo Magic.

”Ini adalah kegiatan tahunan yang tidak pernah terlewatkan antara Rumah Zakat dan Jawa Pos Radar Solo. Semoga kerjasama ini terus terjalin untuk mengadakan kegiatan sosial di tahun-tahun berikutnya. Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan,” ungkap Branch Manager Rumah Zakat Solo, Mei Sriwiduri dalam sambutannya.

Korporat komunikasi Alfamart Solo, Moh Afran menambahkan, pihaknya juga berterimakasih kepada Jawa Pos Radar Solo karena selalu turut dilibatkan dalam kegiatan sosial bersama anak yatim dan pengasong.

”Keterlibatan Alfamart juga sudah ke sekian kalinya di agenda sosial Jawa Pos Radar Solo. Kami berterimakasih karena selalu diberi kesempatan berbagi terhadap sesama,” sambungnya.

Pemimpin Redaksi Jawa Pos Radar Solo, Kabun Triyatno mengaku kegiatan sosial ini memang menjadi agenda rutin kantor redaksi tiap Ramadan. Ini sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada pengasong koran sebagai ujung tombak beredarnya koran Jawa Pos Radar Solo di masyarakat.

”Kami tidak hanya berkutat dengan berita-berita saja. Tapi kami juga punya tanggung jawab moral kepada mereka pengasong yang membantu kami menyebarluaskan berita ke masyarakat,” imbuhnya.

Kegiatan ini ditutup dengan pembagian bingkisan untuk anak yatim oleh Rumah Zakat dan Alfamart. Dan untuk pengasong koran oleh Jawa Pos Radar Solo. (aya/adi)

(rs/aya/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia