Minggu, 16 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Klaten

Pemkab Klaten Bagikan 760 Paket Sembako kepada Warga

23 Mei 2019, 13: 30: 59 WIB | editor : Perdana

PEDULI: Pembagian paket sembako kepada warga Desa Jonggrangan dan Karanganom, Kecamatan Klaten Utara.

PEDULI: Pembagian paket sembako kepada warga Desa Jonggrangan dan Karanganom, Kecamatan Klaten Utara. (ANGGA PURENDA/RADAR SOLO)

Share this      

KLATEN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten membagikan 760 paket sembako di halaman dinas pertanian ketahanan pangan dan perikanan (DPKPP) setempat, kemarin (22/5). Dibagikan kepada warga prasejahtera dari Desa Jonggrangan dan Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara. Penyerahan paket sembako langsung dibagikan Bupati Klaten Sri Mulyani.

Sembako itu senilai Rp 60 ribu per paket. Di dalamnya berisikan beras 3 kg, gula 1 kg, dan minyak goreng 1 liter. Warga berhak mendapat paket tersebut, gratis asalkan membawa kupon.

”Paket sembako yang diterima bapak-ibu ini untuk memenuhi kebutuhan selama puasa kali ini. Harapannya bisa menjadi berkah. Lebih meringankan dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” kata Sri Mulyani.

Bupati mengajak seluruh warga yang menerima paket sembako itu untuk mengucap syukur. Harapannya paket sembako itu bisa memberikan manfaat. Sementara itu, paket sembako yang dibagikan belum menyeluruh. Baru sekitar 460 paket saja. Sisanya akan dibagikan secara langsung ke masing-masing desa. Harapannya kegiatan seperti ini bisa lebih ditingkatkan lagi ke depannya,” ucap bupati. (ren/fer)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia