Senin, 18 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Ayodhya Ekspansi Pasar ke Solo 

24 Mei 2019, 16: 05: 59 WIB | editor : Perdana

BIDIK KONSUMEN: Booth pameran Ayodhya by Alam Sutera di Solo Paragon Lifestyle Mall.

BIDIK KONSUMEN: Booth pameran Ayodhya by Alam Sutera di Solo Paragon Lifestyle Mall. (EDY WIDODO/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Kota Bengawan masih menjadi salah satu tujuan utama sekaligus captive market untuk ekspansi properti dari luar kota. Seperti dilakukan Ayodhya by Alam Sutera dengan menggelar pameran di Solo Paragon Lifestyle Mall guna membidik konsumen dan investor properti dari Kota Bengawan. 

Komitmen superblock strategis yang berlokasi di pusat Kota Tangerang untuk memperluas pasar, tak lain karena berdasar survei marketnya didominasi konsumen asal Jawa Tengah. Selain itu, unit apartemen yang siap dibeli konsumen sudah tersedia.

“Jadi pembelian yang dilakukan konsumen, unit (apartemen, RED)-nya sudah tersedia dan bisa langsung ditempati. Kawasan Ayodhya yang merupakan produk dari Alam Sutera sangat mendukung kenyamanan hunian. Terlebih didukung sejumlah tenant dan shopping arcade. Lokasi apartemen Ayodhya by Alam Sutera sangat strategis, karena berada di dalam pusat Kota Tangerang,” papar Sales Department Head Ayodhya by Alam Sutera, Reinaldo Julian Arief, di Solo Paragon Hotel, Kamis (23/5).

Marketing Communication Department Head Erlangga Agusta menambahkan, di kawasan Ayodhya by Alam Sutera ada empat tower apartemen. Dua di antaranya adalah tower Jade dan Coral dengan total sekitar 2.000-an unit dan hampir habis.

“Yang kini kita tawarkan yaitu Siena dan Indigo yang kurang lebih tinggal 300-an unit. Dari segi harga apartemen ini cukup bersaing dengan properti lain. Bahkan dari developer Alam Sutera sendiri harganya relatif murah,” jelas Angga –sapaan Erlangga Agusta.

Ditambahkan Angga, dalam pemasaran kali ini, pihaknya punya program khusus agar konsumen lebih gampang mendapatkan apartemen. Di mana paket harga yang ditawarkan sangat menarik. Yaitu program  free furnished, termasuk free biaya BPHTB dan AJB. Sehingga harapannya konsumen yang sudah membeli tak perlu keluar biaya lagi. 

“Selama bulan Mei ini kami tawarkan dua bonus tambahan bagi investor milenial. Yaitu bonus travel addict berupa tiket pesawat dan akomodasi beserta uang saku untuk jalan-jalan. Bonus lainnya yaitu digital mania, berupa langganan premium TV dan musik streaming. Termasuk bonus Go Pay credit dengan nominal Rp 8 juta dan masih banyak lagi,” ungkap Angga. (ser/edy)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia