Rabu, 19 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Bank Mandiri Area Solo Bagikan 1.000 Takjil Gratis

24 Mei 2019, 19: 47: 56 WIB | editor : Perdana

Bank Mandiri Area Solo Bagikan 1.000 Takjil Gratis

RAMADAN meningkatkan semangat untuk saling berbagi. Seperti dilakukan manajemen Bank Mandiri Area Solo. Mereka membagikan makanan berbuka puasa (takjil) gratis serentak di eks Karesidenan Surakarta. Takjil tersebut diberikan kepada musafir atau orang yang sedang dalam perjalanan, fakir miskin, yatim piatu dan pesantren.

Vice President Bank Mandiri Area Solo Ony  Suryono Widodo mengatakan, pembagian takjil dilakukan di tujuh kantor cabang se-eks Karesidenan Surakarta. Meliputi Kota Surakarta, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Sragen dan Kabupaten Klaten.

“Pembagian takjil gratis ini merupakan salah satu bagian dari upaya kami sebagai badan usaha milik negara untuk selalu dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Bank Mandiri menyiapkan sekitar 1.000 takjil. Jumlah tersebut merupakan bagian dari 48.000 takjil yang dibagikan Bank Mandiri secara nasional. Selain membagikan takjil, sepanjang Ramadan tahun ini, Bank Mandiri juga menggelar berbagai program seperti buka bersama anak yatim, membagikan Alquran dan aktivitas sosial lainnya.

“Berbagai aktivitas sepanjang bulan Ramadan itu merupakan wujud syukur Bank Mandiri sekaligus berbagi dengan masyarakat sekitar dan memotivasi untuk bersama-sama meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadan,” terang Ony. (adv/wa) 

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia