Rabu, 17 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

SGM Ajak Anak Bukber di Mall

24 Mei 2019, 21: 56: 11 WIB | editor : Perdana

BERBAGI: Solo Grand Mall menggelar bukber anak yatim.

BERBAGI: Solo Grand Mall menggelar bukber anak yatim. (SOLO GRAND MALL FOR RADAR SOLO)

Share this      

MENGISI kegiatan selama Ramadan, Solo Grand Mall (SGM) mengajak 20 anak Panti Asuhan Al-Ikhsan untuk berbuka puasa di mall setempat kemarin (23/5). Kegiatan ini digelar setiap tahun sebagai bentuk berbagi dari SGM kepada masyarakat yang membutuhkan. 

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarso menyampaikan , kegiatan ini sebagai wadah silahturahmi antara manajemen SGM dengan anak-anak panti asuhan dan juga klien yang selama ini sudah mendukung SGM. Usai buka bersama (Bukber), mereka juga mendengarkan tausiah dari ustad Anjar.

”Kebetulan panti asuhan ini menjadi tempat Sahur on The Road kemarin juga. Ini sebagai rangkaian lanjutan. Tidak hanya berbuka bersama, kami juga berikan bingkisan untuk kebutuhan mereka dan uang saku,” jelas Bambang kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin (23/5).

Bersamaan dengan acara tersebut, SGM sudah melakukan soft opening So’Grand Cafe pada 17 Mei. Kafe ini semi terbuka. Sehingga bisa dijadikan free smoking. Sudah ada delapan tenant di dalam cafe dengan kapasitas 100 kursi. Selain itu free wifi dan free charge.

”Ini difokuskan untuk tempat nongkrong atau bersantai. Menunya ada makanan ringan, snack, aneka minuman termasuk kopi yang sedang hits,” tandasnya. (rls/gis/adi)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia