Rabu, 13 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Palur Plasa Bagi Kebahagiaan dengan Lansia

25 Mei 2019, 13: 15: 59 WIB | editor : Perdana

BANTU SESAMA: Manjemen Palur Plasa buka puasa bersama lansia panti jompo Wredha Dharma Bhakti. Foto kanan, bagi takjil on the road.

BANTU SESAMA: Manjemen Palur Plasa buka puasa bersama lansia panti jompo Wredha Dharma Bhakti. Foto kanan, bagi takjil on the road.

Share this      

SOLO – Mengisi bulan Ramadan, manajemen Palur Plasa menggelar buka puasa bersama para lanjut usia (lansia) di panti jompo. Kegiatan lainnya yakni berbagi takjil, Jumat (24/5).

Public Relation Palur Plasa Tia Maria mengatakan, aksi sosial tersebut rutin digelar setiap Ramadan. Tahun sebelumnya, Palur Plasa mengundang anak-anak panti asuhan. Tahun ini, giliran menggelar buka puasa bersama lansia di panti jompo Wredha Dharma Bhakti. Beragam aktivitas menarik digelar untuk menghibur lansia.

“Totalnya disini ada 80 lansia. Tapi, yang ikut acara sekitar 40 lansia. Sebab ada yang sakit dan harus berbaring di tempat tidur. Acara kita kemas sedemikian rupa agar lansia ikut berbahagia,” urai Tia kemarin (24/5).

Dipilihnya buka puasa bersama lansia, lanjut Tia, karena banyak dari mereka yang sudah tidak memiliki keluarga. Sehingga diharapkan kehadiran Palur Plasa bisa memberikan kehangatan kasih sayang.

Manajemen Palur Plasa juga memberikan santunan dan bingkisan untuk memenuhi kebutuhan lansia. Ini sebagai salah satu bukti komitmen Palur Plasa membantu sesama. (adv/gis/wa)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia