Rabu, 19 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Tebus Murah dan Raih Hadiah di Candi THR

25 Mei 2019, 14: 15: 59 WIB | editor : Perdana

FAST MOVING: Kulkas jadi salah satu produk elektronik yang banyak dicari konsumen.

FAST MOVING: Kulkas jadi salah satu produk elektronik yang banyak dicari konsumen. (EDY WIDODO/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO BARU – Event Candi Tetap Harga Remuk (THR) 2019 yang digelar 17-26 Meidi atrium The Park Mall Solo mampu menarik minat pengunjung. Terutama untuk beberapa barang elektronik kebutuhan rumah tangga. Seperti air conditioning (AC), kulkas, dan mesin cuci. Termasuk produk-produk elektronik premium.

“Tingkat kunjungan konsumen ke mal cukup banyak dan daya belinya tinggi. Terutama pada saat akhir pekan, transaksi mampu melebihi target. Untuk penjualan produk fast moving didominasi LED TV, AC, kulkas, mesin cuci dan produk elektronik lain,” papar Founder & CEO Candi Elektronik Ardian Ayat Santiko kemarin (24/5).

Menurut Ardian, ketertarikan konsumen untuk melihat pameran dan berbelanja tak lain karena promo yang ditawarkan. Terutama pada saat akhir pekan, sedangkan untuk mendongkrak penjualan pada weekday dibutuhkan effort cukup besar.

“Prinsipnya transaksi pada saat weekend harus mampu menyubsidi penjualan pada weekday. Sejauh ini target penjualan akhir pekan selalu tercapai. Sedangkan saat weekday secara random kita jual beberapa produk secara lelang atau tebus murah murah, namun waktunya tak terduga,” urai Ardian

Di lain sisi, momen pameran Candi THR 2019 juga jadi peluang memanjakan konsumen. Mulai dari pemberian cashback, potongan harga langsung, free gift dan undian berhadiah dengan grand prize satu unit sepeda motor pada akhir periode pameran.

Tak hanya itu, setiap hari dilakukan undian berhadiah harian berupa LED TV 32 inch, magic com dan setrika. “Dalam pameran kali ini kita juga melengkapi produk elektronik yang layak dipakai sebagai hadiah atau parsel Lebaran. Seperti magic com, juicer, LED TV 32 inch. Produk ini yang jadi incaran bagi sebagian konsumen korporat atau perusahaan untuk mendapatkan barang elektronik dengan harga terjangkau,” pungkas Ardian. (ser/edy/wa)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia