Selasa, 22 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Proyek Gedung Dinsos, Ditambah Rp 4,5 M 

25 Mei 2019, 16: 29: 11 WIB | editor : Perdana

DIMULAI LAGI JUNI: Seorang pengendara motor melintasi bangunan  kantor Dinas Sosial Karanganyar yang masih dalam tahap pengerjaan.

DIMULAI LAGI JUNI: Seorang pengendara motor melintasi bangunan  kantor Dinas Sosial Karanganyar yang masih dalam tahap pengerjaan. (RUDI HARTONO/RADAR SOLO)

Share this      

KARANGANYAR - Pemerintah Kabupaten Karanganyar terus melakukan pengembangan terhadap sejumlah fasilitas pelayanan bagi masyarakat di Bumi Intanpari. 

Beberapa bangunan yang dibangun di tahun ini antara lain adalah gedung Baperlitbang, gedung kecamatan, hingga beberapa puskesmas. Pemerintah Kabupaten Karanganyar juga bakal kembali meneruskan pembangunan tahap kedua gedung Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Karanganyar yang ada di Jalan Kapten Mulyadi, Cangakan Timur, Karanganyar Kota. 

Dalam pembangunan tersebut pemerintah menganggarkan dana Rp 4,5 miliar untuk proyek tahap kedua, dan bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2019. 

”Sebelumnya memang sudah dibangun dengan anggaran Rp 2,6 miliar. Akan tetapi karena belum komplet dan lengkap, maka nantinya akan kembali dibangun lagi untuk tahap kedua,” terang Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karanganyar Agus Heri Bindarto kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Lebih lanjut, Agus mengungkapkan, saat ini proses pembangunan tersebut sudah masuk pada tahap penyusunan untuk dilelangkan, sesuai dengan jadwal yang ada. Pembangunan bakal dimulai pada  Juni ini, dan ditargetkan rampung pada Oktober mendatang. 

"Masih ada yang kurang, seperti pembangunan pager dan sejumlah fasilitas juga belum ada. Juni nanti proses pengerjaan dijadwalkan akan dilakukan," paparnya. (rud/nik)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia