Kamis, 14 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Ruby Residence, Perumahan Prestise di Singopuran

01 Juni 2019, 19: 27: 51 WIB | editor : Perdana

Ruby Residence, Perumahan Prestise di Singopuran

RUMAH menjadi salah satu kebutuhan primer bagi semua orang. Tak hanya sebagai hunian, property juga bisa dijadikan sebagai investasi. Ruby Residence menjadi salah satu pilihan untuk memiliki property dengan segala keuntungan. 

Berlokasi di kawasan Singopuran, Kartasura, Sukoharjo, Ruby Residence yang dikembangkan olegh New Indo Sejahtera menawarkan sejumlah kelebihan diantranya lokasi yang strategi hanya 5 menit dari Bandara Adi Soemarmo maupun pintu tol Colomadu, kemudian dengan pusat perbelanjaan, POM bensin, dan 15 menit menuju pusat kota. Baik untuk investasi maupun hunian rumah, Ruby Residence menjadi pilihan. 

Staf Pemasaran New Indo Sejahtera, Yuliana  Wulandari mengatakan property ini memiliki konsep one gate cluster. Ruby Residence dibangun di area seluas 2 ribu meter. Kemewahan desain dan tata ruang yang elegan akan memberikan rasa nyaman dan prestise tersendiri. Meski begitu, pemilik rumah tetap bisa  meng-costum bentuk ruangan rumah tetapi tanpa merubah desain muka atau depan rumah. 

“Ruby Residence dibangun dengan dua lantai, memiliki luas tanah mulai 107 meter dan luas bangunan mulai 100 meter. Terdiri dari tiga kamar, dua kamar mandi dan gudang yang bisa difungsikan sebagai kamar Asisten Rumah Tangga (ART),” jelas Yuliana kepada Jawa Pos Radar Solo ketika ditemui di lokasi, kemarin (1/6). 

Model bangunan yang modern, mewah dan tampak artistik  menggunakan lantai granite, kusen jati, rangka atap baja ringan  serta listrik 2200 watt. Dengan lebar jalan seluas 5 meter dan sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV, menjamin keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya. Bahkan semua bangunan di Ruby Residence menghadap kea rah timur, sehingga penghhuni bisa menikmati pmatahari pagi dan tidak terlalu terkena panas sinar matahari saat siang hari. 

“Untuk pembiayan kami menggandeng BNI dan Bank Mandiri Syariah untuk mempermudah calon pembeli dalam bertransaksi. Kami sangat terbuka jika ada calon pembeli yang ingin berkunjung dan melihat-lihat area bangunan dan sekitar Ruby Residence,” pungkasnya. (gis)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia