Rabu, 19 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Sragen

Putus Cinta, Gantung Diri di Jembatan Tol

10 Juni 2019, 17: 47: 41 WIB | editor : Perdana

BIKIN GEGER: Lokasi korban gantung diri jadi tontonan warga.

BIKIN GEGER: Lokasi korban gantung diri jadi tontonan warga. (AHMAD KHAIRUDIN/RADAR SOLO)

Share this      

SRAGEN – Warga Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal digemparkan dengan penemuan sosok pria yang gantung diri di kolong jembatan Tol Solo Kertosono (Soker) wilayah Dukuh Jambu RT 09, Desa Kebonromo kemarin (9/6).

Identitas korban diketahui Deni Suryo Hartanto, 32 warga Jalan Manggar Damai RT 31 Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Joko Supriyanto, 50 yang sedang mencari rumput.

Ditemukan pula surat wasiat. Isinya ditujukan kepada pacarnya. Korban diketahui lahir di Sragen dan merantau ke Balikpapan. Sementara pacar korban sudah menikah. Dia ditemukan gantung diri dengan kawat sepanjang 6,5 meter.

Kapolsek Ngrampal AKP Agus Irianto menyampaikan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Polres Sragen didampingi tim Puskesmas Ngrampal tidak ditemukan tanda penganiayaan.

”Benar ada kejadian gantung diri. Dari hasil penyelidikan motif bunuh diri diduga karena persoalan asmara. Sebab ditemukan surat wasiat yang ditujukan kepada pacarnya,” terangnya.

Agus menyampaikan, korban diserahkan ke keluarganya di Dukuh, Jambeyan RT 15 Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang. Untuk selanjutnya segera dikebumikan. (din/adi)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia