Rabu, 19 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis Solo Kembali Berlatih, Perut Gendut Bisa Kena Denda

10 Juni 2019, 19: 41: 49 WIB | editor : Perdana

DIGENJOT LAGI: Skuad Persis Solo saat berlatih di Lapangan Donohudan, belum lama ini.

DIGENJOT LAGI: Skuad Persis Solo saat berlatih di Lapangan Donohudan, belum lama ini. (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Persis Solo akhirnya menyudahi libur Lebaran, dan siap kembali menjalani rutinitas latihannya mulai hari ini (10/6). Persis harus sudah tancap gas, karena direncanakan tim ini akan mempersiapkan diri jelang terjun di Liga 2 2019. Laskar Sambernyawa diagendakan akan menjalani laga perdana melawan tuan rumah Mitra Kukar, 22 Juni mendatang.

Pelatih Persis, Agus Yuwono ternyata sudah mengultimatum para pemain untuk menjaga kondisi tubuhnya saat libur latihan. Tegar Hening Pangestu dkk diharapkan tak ada kembali ke Solo, dengan perut gendut. 

"Akan ada denda Rp 100 ribu tiap kenaikan setengah kilogram berat badan. Tinggal dilipatkan saja jika lebih dari itu. Sebelum liburan seluruh pemain sudah ditimbang berat badannya. Kami juga memberikan beberapa pekerjaan rumah untuk menjaga kebugaran," ujar pelatih asal Malang itu.

Pada kompetisi Liga 2 nanti, Persis tergabung di Grup Timur. Lawan-lawan yang akan merea hadapi antara lain adalah PSIM Jogjakarta, Persatu Tuban, Persewar Waropen, Persiba Balikpapan, Sulut United, Persik Kediri, Madura FC, Mitra Kukar, PSBS Biak, Blitar United, dan Martapura FC. 

”Kompetisi Liga 2 cukup berat, jadi kita harus terus bersiap,” terangnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia