Rabu, 19 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Tragisnya Nasib Nuryadi! Pagi Motor Dicuri, Malam Warung Dilalap Api 

11 Juni 2019, 22: 02: 45 WIB | editor : Perdana

Tragisnya Nasib Nuryadi! Pagi Motor Dicuri, Malam Warung Dilalap Api 

KARANGANYAR - Sungguh tragis nasib yang menimpa Nuryadi, 37, warga Nglegok, Ngargoyoso, Karanganyar. Dalam sehari, Nuryadi mengalami musibah bertubi-tubi.

Saat membuka warungnya di Jalan Mojo, Buran, Tasikmadu pada Selasa (11/6) pagi, Nuryadi kehilangan sepeda motor Honda Vario hitam bernopol AD 2263 AUF. Motor yang diparkir di depan warung itu dicuri oleh dua pelaku. Bahkan, aksi para pelaku terekam kamera CCTV di salah satu pos pengamanan gudang plastik. 

”Posisi saya di dapur warung pas pencurian sepeda itu. Saya lupa apakah kunci itu masih tertinggal atau di mana. Tahu-tahu ada sepeda motor berhenti di depan dan satu orang langsung mengambil motor saya. Kemudian, lari ke arah timur,” ucap Nuryadi.

Belum kelar ia mencari sepeda motornya yang dicuri, malam harinya Nuryadi kembali mendapat musibah. Ia menerima kabar kalau warungnya ludes terbakar. Belum diketahui jelas penyebab kebakaran tersebut. 

Sementara itu, Kapolsek Tasikmadu AKP Murtiyoko membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini jajaran polsek masih melakukan proses penyelidikan, baik terkait dengan kejadian pencurian maupun kebakaran. (rud/ria)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia