Rabu, 13 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Pendidikan

Isi Liburan lewat Program Positif

12 Juni 2019, 15: 22: 44 WIB | editor : Perdana

Isi Liburan lewat Program Positif

SOLO – Musim liburan sekolah telah tiba. Sebagian keluarga, pasti telah merencanakan jauh-jauh hari sebelumnya. Tentunya akan diisi dengan kegiatan yang positif, bagi anak-anak tercintanya.  Guna memberikan pengalaman berkesan dan berharga untuk mengisi liburan. 

Momen itulah yang menginisiasi Candradimuka Character Building School menggelar sebuah program liburan bertajuk The Incredible Teen: Rapid Revolution. Kegiatan ini merupakan agenda rutin setelah berhasil menyelenggarakan The Incredible Teen sejak 2013 lalu. 

“The Incredible Teen bisa jadi pilihan liburan tepat dan bermanfaat bagi remaja. Karena dalam The Incredible Teen peserta tetap dapat menggali dan mengasah potensi diri, meskipun dalam suasana liburan sekolah,” papar Founder Candradimuka Character Building School,Gus Minging D.S., MBA, Psikolog. 

Ditambahkan Gus Minging, acara tersebut akan berlangsung selama tiga hari (28-30/6), di kawasan Tawangmanggu. Dengan materi dan games yang didesain, serta didampingi  oleh tim psikologi profesional, serta Gus Minging D.S., MBA, Psikolog. Program ini ditujukan bagi remaja usia 10 tahun hingga 20 tahun. 

“Banyak manfaat yang akan didapat peserta selama kegiatan berlangsung. Di antaranya membentuk pribadi yang kuat dan positif, menggali dan mengembangkan potensi di dalam maupun di luar sekolah. Dan yang tak kalah pentingnya membentuk pribadi yang peduli terhadap sesama dengan karya nyata,” jelas Gus Minging.

Di sisi lain, The Incredible Teen: Rapid Revolution yang diselenggarakan oleh Candradimuka ini akan berbeda dengan The Incredible Teen sebelumnya. Training ini dikemas secara berbeda, lebih interaktif. Semua peserta tak hanya diberikan materi, namun peserta juga dihadapkan dengan praktik secara langsung. Tak hanya itu, peserta diberikan konseling gratis pada saat sesi curhat. (pro/edy)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia