Jumat, 15 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Dua Atlet Potensial R2, Tembus Timnas U-15

12 Juni 2019, 20: 58: 52 WIB | editor : Perdana

MEMBANGGAKAN: Pemain andalan R2 di Timnas U-15, Mohammad Rohan Fahrurozy (kiri) dan Rakha Gilang Yodhatama.

MEMBANGGAKAN: Pemain andalan R2 di Timnas U-15, Mohammad Rohan Fahrurozy (kiri) dan Rakha Gilang Yodhatama. (SSB R2 FOR RASO)

Share this      

SOLO – Dua atlet potensial SSB R2 Solo sukses masuk di skuad Timnas U-15 bentukan Kemenpora. Kedua pemain binaan R2 ini adalah Mohammad Rohan Fahrurozy dan Rakha Gilang Yodhatama. Timnas U-15 akan mengikuti kejuaraan IBER Cup yang berlangsung di Estoril, Portugal pada 1-6 Juli mendatang.

Rohan dan Rakha sukses lolos seleksi. Dari 100-an anak yang ikut seleksi, hanya 22 pemain yang diumumkan masuh di skuad Timnas U-15, dan dua diantaranya berasal dari R2. Seleksi sendiri saat itu dipantau langsung oleh Firman Utina, M Ridwan, Rochy Putiray, Kas Hartadi, Winaryo dan lainnya.

Saat ini keduanya sudah menjalani pemusatan latihan (TC) di Cimahi. ”Kabarnya kejuaraan ini akan diikuti berbagai negara besar di dunia, dan tentu dari sisi persaingan akan cukup berat pastinya. Tapi saya yakin dengan potensi mereka tentu keduanya bisa masuk tim inti, dan bisa unjuk gigi untuk membawa harum nama Indonesia di ajang ini,” tutur Manajer R2, Retno Sujarwati kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Dia berharap masuknya kedua anak didiknya di Timnas, tentu bisa ikut memberikan motivasi kepada rekan-rekannya. Sebelumnya Rohan dan Rakha juga sukses membawa R2 menjadi juara Piala Menpora di Bali. Dan ikut menjadi bagian dari Persis Solo junior, saat menjadi runner up Piala Soeratin. (nik) 

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia