Jumat, 15 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Cari Keluarga, Warga Jakarta Tiba-Tiba Meninggal di Jembatan Gilingan

13 Juni 2019, 20: 44: 32 WIB | editor : Perdana

Cari Keluarga, Warga Jakarta Tiba-Tiba Meninggal di Jembatan Gilingan

SOLO – Warga dan pengendara yang melintas di Jembatan Gilingan digegerkan dengan sesosok pria yang tiba-tiba meninggal dunia di sisi timur jembatan Kamis (13/6) pagi. Korban diketahui bernama Mars Suwartiko, 38, warga Jalan Duren Tiga RT 07 RW 07 Pancoran, Jakarta Selatan.

Suwarno, salah seorang saksi sekaligus supeltas di kawasan tersebut menuturkan, saat sedang mengatur arus lalu lintas, ia melihat korban duduk di pinggir jalan. 

“Saya lihat dari jauh kok orangnya lemas. Kemudian, saya pinggirkan ke trotoar daripada ketabrak karena jalannya cukup ramai. Waktu saya mau kembali mengatur lalu lintas, tiba-tiba orangnya pingsan. Karena kaget, saya panggil orang lain untuk membantu. Waktu dicek orangnya sudah meninggal,” papar Suwarno.

Sementara itu, Narno, salah seorang tukang ojek tidak jauh dari lokasi mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban sempat terlihat berjalan dari arah terminal menuju pangkalan ojeknya. “Katanya dari Jakarta, ke Solo mau cari alamat saudaranya gitu, di daerah Praon,” katanya.

Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan menuturkan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan. Setelah dinyatakan meninggal, korban langsung dibawa ke RSUD dr Moewardi untuk dilakukan proses otopsi.

”Kita masih mencoba menghubungi keluarga korban dan mengabarkan, apakah benar orang yang meninggal ini keluarga mereka,” paparnya. (atn/ria)

(rs/atn/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia