Rabu, 24 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar

BMW Tiba-Tiba Terbakar, Penumpang Satu Keluarga Selamat

13 Juni 2019, 21: 15: 07 WIB | editor : Perdana

Kondisi mobil BMW yang terbakar di dekat fly over Palur

Kondisi mobil BMW yang terbakar di dekat fly over Palur

Share this      

KARANGANYAR – Sebuah mobil BMW warna hitam dengan nopol AD 7533 LK yang dikemudikan Agung Budiyanto, warga Banmati, Sukoharjo tiba-tiba terbakar di jalan Karanganyar-Solo Kamis (13/6) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Solo, mobil BMW tersebut berjalan dari arah Karanganyar menuju Solo. Namun, karena saat itu bertepatan dengan kereta api yang melintas di bawah fly over Palur dan palang pintu tertutup, mobil berhenti dahulu. Tiba-tiba dari bagian depan mobil muncul kepulan asap.

Takut terjadi apa-apa dengan anak dan istrinya, Agung menyuruh keduanya turun dari mobil, Nahas, belum sempat melihat langsung penyebab kebakaran, api dengan cepat membakar bagian depan mobil. Lalu, merembet ke dalam hingga membakar sebagian interior.

”Bagian depan itu tiba-tiba mengeluarkan asap. Belum sempat saya buka, api kemudian membesar, terus merembet. Sepertinya ada konslet pada kabel,” ucap Agung.

Warga di sekitar lokasi mencoba membantu melakukan pemadaman. Namun, api baru bisa padam setelah satu unit mobil kebakaran datang ke lokasi. (rud/ria)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia