Minggu, 21 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Tak Perlu Waktu Lama, Persis Langsung Tunjuk Manajer Baru

13 Juni 2019, 22: 19: 04 WIB | editor : Perdana

Catur Prasetya

Catur Prasetya

Share this      

TAK butuh waktu lama bagi manajemen PT Persis Solo Saestu untuk mencari manajer baru di tim Persis. Usai manajer sebelumnya yakni Setiawan Muhammad mundur per 10 Juni, manajemen menunjuk Catur Prasetya sebagai manajer baru Persis.

Sekretaris Jenderal Persis Dedy M Lawe mengatakan, Catur merupakan sosok berasal dari Surabaya yang sudah lama berkecimpung di persepakbolaan Tanah Air.

Sebelum ditunjuk sebagai manajer tim, Catur merupakan Senior Manager PT Syahdana Properti Nusantara (SPN). Salah satu anak perusahaan milik owner Persis Solo, Sigid Haryo Wibisono. SPN juga menjadi salah satu sponsor Laskar Sambernyawa dalam tiga musim terakhir.

”Catur juga pernah menjadi wartawan olahraga di Surabaya Post tahun 2010-2013, merupakan bagian dari ofisial PON Jatim 2016,” kata Dedy Lawe.

Dia menjelaskan alasan pemberhentian Setiawan Muhamad dari jabatan manajer tim karena hal mutasi biasa. Setiawan akan ditempatkan di posisi baru sebagai direktur binis.

Sementara itu usai ditunjuk, Catur berharap bisa memberi semangat dan motivasi bagi pemain. Dia bertekad mewujudkan harapan suporter dan pecinta Persis Solo yakni Persis bisa lolos ke Liga 1. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia