Minggu, 21 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Boyolali

Operasi Ketupat Candi, Tak Ditemui Kasus Menonjol

14 Juni 2019, 16: 16: 52 WIB | editor : Perdana

TERTIB: Penutupan Operasi Ketupat Candi.

TERTIB: Penutupan Operasi Ketupat Candi. (TRI WIDODO/RADAR SOLO)

Share this      

BOYOLALI – Arus mudik dan balik Lebaran kemarin di Kabupaten Boyolali terpantau lancar dan aman. Hampir tak ada kejadian yang menonjol selama Operasi Ketupat Candi 2019 berlangsung. Hal tersebut disampaikan Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro usai Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Candi 2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu di halaman mapolres setempat, kemarin (13/6).

”Masyarakat dapat melaksanakan mudik dengan tenang. Kemudian juga tidak ada kasus-kasus menonjol yang terjadi. Situasi Kabupaten Boyolali kondusif,” ucap kapolres dalam sambutannya.

Suksesnya Operasi Ketupat Candi 2019 ini berkat sinergitas dari seluruh pihak. Mulai jajaran TNI, Polri, Pemkab Boyolali, dan lainnya. Begitu juga dengan angka kecelakaan lalu lintas. Selama arus mudik dan balik ini lebih rendah dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun ini terdapat 8 kasus kecelakaan tanpa jatuhnya korban jiwa. Sedangkan tahun lalu mencapai 14 kasus. 

Wakil Bupati (Wabup) Boyolali M. Said Hidayat mengapresiasi kinerja seluruh pihak selama Operasi Ketupat Candi 2019 berlangsung. ”Kami sampaikan terima kasih kepada TNI, Polri, dan seluruh lini, serta instansi terkait, atas pelaksanaan tugas-tugasnya. Sehingga bisa berjalan lancar dan baik,” paparnya. (wid/fer)

(rs/wid/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia