Sabtu, 07 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persebi Tengah Harap-Harap Cemas

15 Juni 2019, 07: 15: 59 WIB | editor : Perdana

DIGENJOT LAGI: Para pemain Persebi Boyolali menjalani sesi latihan di Stadion Panda Arang.

DIGENJOT LAGI: Para pemain Persebi Boyolali menjalani sesi latihan di Stadion Panda Arang. (INSTAGRAM PERSEBI BOYOLALI)

Share this      

BOYOLALI – Persebi Boyolali tengah harap-harap cemas. Dua pemain andalan mereka tengah cedera. Yakni Widi (bek)  dan Agus (gelandang). 

”Keduanya cedera hamstring, dan ini baru ingin kita cek keparahannya. Semoga tak terlalu membuat cemas,” terang Pelatih Persebi, Ahmad Sukisno kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Legenda Arseto ini menjelaskan bahwa saat ini beberapa rancangan alternatif mulai dibuat untuk mengantisipasinya. 

”Posisi Widi bisa kita diganti Ade Gilang, tapi untuk Agus sedikit sulit karena dia masuk proyeksi pemain inti,” terangnya.

Saat ini ada 24 pemain yang sudah bergabung dengan Laskar Pandan Arang. Mereka akan menjadi bagian klub kebanggaan Kota Susu untuk terjun di ajang Liga 3 2019 zona Jateng. 

”Kita bersyukur ada regulasi baru yang membolehkan tiga pemain senior untuk bisa direkrut. Saat ini sudah ada tiga pemain senior yang resmi bergabung. Mulai dari Bayu Andra (eks kapten Persis Solo musim lalu), dan dua pemain kita musim lalu, yakni Mustakim, dan Tri Cahyono,” terangnya. 

Persebi sendiri masuk menunggu informasi pembagian grup musim ini. Hingga saat ini pihak Asprov PSSI Jateng belum memberikan pernyataan resminya terkait hal ini.

”Siapapun lawannya tentu kita harus benar-benar siap,” tuturnya. 

Direncanakan manager meeting dan pembagian grup akan digelar pada 22 Juni 2019. Ada 22 klub yang siap bersaing di Liga 3 Jateng musim ini. Selain Persebi, pesertanya antara lain adalah PSIP Pemalang, PSISra Sragen, Persiku Kudus, PPSM Magelang, Persikama Magelang, Persak Kebumen, Persegal Kota Tegal, Persekat Tegal, Persekap  Pekalongan, Persipa Pati, Persikaba Blora, Persab Brebes, PSD Demak, Berlian Rajawali USM Semarang, Persibangga Purbalingga, Persibas Banyumas, Persipur Purwodadi, Persip Pekalongan, dan Persitema Temanggung. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia