Rabu, 24 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Jersey Musim Ini Lebih Simpel

15 Juni 2019, 13: 25: 59 WIB | editor : Perdana

SUASANA BARU: Andre Oriza dengan jersey Persis di musim 2017 yang dikenakannya.

SUASANA BARU: Andre Oriza dengan jersey Persis di musim 2017 yang dikenakannya. (RADAR SOLO PHOTO)

Share this      

PERSIS Solo musim lalu memiliki delapan label sponsor, sedangkan tahun sebelumnya ada tujuh label sponsor. Mulai dari apparel, perusahaan belanja online, bank, hingga beberapa perusahaan milik owner klub.

Musim ini sepertinya ada suasana berbeda. Dimana di musim 2019 ini, ternyata akan terlihat lebih sepi. Khususnya dari sisi jumlah nama produk atau perusahaan yang menempel di jersey Laskar Sambernyawa. 

"Untuk saat ini kayaknya hanya ada dua nama sponsor yang menempel di jersey tim. Yakni perusahaan milik owner Persis yaitu SPN (Syahdana Properti Nusantara), dan Medco. Kita ingin lebih elegan bentuk jerseynya musim ini, tidak mau jadi seperti kayak jersey balapan lagi," terang Sekjen Persis Solo, Dedi M Lawe kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Sayang dia belum mau blak-blakan soal bentuk jersey Persis musim ini, termasuk bocoran beberapa keunikan jersey yang akan digunakan Tegar Hening Pangestu dkk di Liga 2 2019 musim ini.

Besar kemungkinan dominasi jersey warna merah akan tetap digunakan. sejak tahun 1960an, atasan warna merah memang jadi warna utama Persis Solo di kompetisi yang diikutinya. Hingga saat belum banyak memang Liga 2 yang sudah melaunching jersey kandang yang akan mereka gunakan di Liga 2 musim ini. Keunikan jersey juga bisa meningkatkan minat pendukungnya untuk membeli jersey original. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia