Sabtu, 07 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis Solo vs PSM Madiun, Duel Beda Kelas

16 Juni 2019, 06: 10: 59 WIB | editor : Perdana

BANGKIT LAGI: Para pemain PSM Madiun tengah menjalani latihan di Stadion Wilis Madiun.

BANGKIT LAGI: Para pemain PSM Madiun tengah menjalani latihan di Stadion Wilis Madiun. (RADAR MADIUN PHOTO)

Share this      

PSM Madiun mengungkapkan Persis Solo adalah lawan yang cukup berat untuk mereka hadapi. Laga uji coba beda kasta ini akan terjadi di Stadion Wilis malam ini (kick off 18.00). Laga ini juga momen perayaan bangkitnya PSM yang sempat lama vakum. 

”Tetap saja, kami berada pada level yang berbeda jika dibandingkan dengan Persis,” ungkap Pelatih PSM Edi Subagio kepada Jawa Pos Radar Madiun.

Karena itu, dia tidak mematok target tertentu pada laga ini. Edi akan menjadikan pertandingan eksebisi itu sebagai ujicoba biasa sekaligus seleksi pemain. ”Kami dari segi (komposisi) tim belum siap banget-lah. Tetapi mau tidak mau, siap atau tidak siap, tentu harus tetap kami hadapi,” ujarnya.

Manajemen Persis Solo menyambut laga ini dengan optimistis. ”Laga uji coba ini sebagai pemanasan kita sebelum menjalani kompetisi yang sesungguhnya pekan depan (melawan Mitra Kukar, 22 Juni).  Kami harap PSM juga bisa memberikan tekanan ke pada pemain kami,” terang Sekjen Persis,  Dedi M Lawe.

Persis Solo sendiri akan berkompetisi di Liga 2 2019 musim ini, yang masuk di grup timur. Sedangkan PSM memastikan kembali berkompetisi, dan akan terjun di Liga 3 zona Jawa Timur yang akan dimulai Juli mendatang. Kebetulan musim ini, Persis dan PSM akan berbagi stadion. Di mana, Persis memutuskan untuk ber-home base di Stadion Wilis, karena Stadion Manahan masih direvitalisasi. (her/JPG/nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia