Minggu, 17 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Badres Mundur Sebagai Ketua Panpel

16 Juni 2019, 19: 15: 59 WIB | editor : Perdana

MENGUNDURKAN DIRI: Ketua panpel Persis, M Badres (kiri) saat melihat sesi seleksi Persis Solo di Stadion Sriwedari.

MENGUNDURKAN DIRI: Ketua panpel Persis, M Badres (kiri) saat melihat sesi seleksi Persis Solo di Stadion Sriwedari. (RADAR SOLO PHOTO)

Share this      

KETUA Panpel Persis Solo M Badrws di luar dugaan menyatakan mundur dari jabatannya,  H-1 sebelum launching tim Persis Solo di Stadion Wilis Madiun. 

Kabar ini sejatinya juga tak terlalu mengagetkan.  Mengingat usai pengumuman launching Persis di Madiun juga akan dengan dibarengi uji coba melawan PSM Madiun. Badres mengakui bahwa panpel acara ini bukanlah dia.  

"Yang ngurus acara launching itu panpel PSM dan Askot PSSI Madiun,  jadi bukan saya," terangnya kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Banyak pihak yang ternyata mempertanyakan keputusannya ini yang terkesan dadakan. Terlebih dia sempat membuat tweet di akun twitter pribadinya yang bikin geger, karena dia mengutarakan salah satu alasan mundurnya karena ingin pindah ke Turin (Italia) untuk jadi penpel klub Juventus. 

”Itu hanya gojekan,  masa tenanan (itu hanya bercanda,  masa beneran, Red).  Ampuhmen saya bisa jadi panpel Juve," ucap Bandres yang juga berstatus sebagai founder Juventus Chapter Indonesia (JCI) Solo tersebut. 

Mundurnya Badres, tentu membuat Pasoepati dan Surakartans ikut kaget mendengarnya. Belum lama ini, Manajer Persis harus berganti. Setiawan Muhammad yang awalnya jadi manajer diganti oleh Catur. Karena enggan berada di posisi bidang bisnis Persis, Setiawan Muhammad memutuskan untuk mundur dari manajemen. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia