Rabu, 17 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Cast Say I Love You Sambangi Solo Paragon

17 Juni 2019, 15: 15: 50 WIB | editor : Perdana

HEBOH: Suasan meet and greet pemeran film Say I Love You di food court Solo Paragon Lifestyle Mall, Sabtu (15/6).

HEBOH: Suasan meet and greet pemeran film Say I Love You di food court Solo Paragon Lifestyle Mall, Sabtu (15/6). (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Solo Paragon Lifestyle Mall menggelar meet and greet pemain film Say I Love You, Sabtu (15/6). Menghadirkan Teuku Ryzki, Alvaro Maldini atau biasa dipanggil Aldi, dan Dinda Hauw. Saking antusiasnya, ratusan penggemar yang rata-rata remaja rela menuggu kedatangan ketiganya, 3 jam sebelum acara dimulai. 

Setelah mendengar sapaan hangat ketiga aktor, suasana food court Solo Paragon Lifestyle Mall riuh dengan teriakan para fans. ”Selamat sore Kota Solo, gimana kabarnya?,” sapa ketiga cast dari atas panggung yang kali itu mengenakan t-shirt warna hitam bertuliskan Say I Love You. 

Alvaro Maldini mengaku film ini menceritakan masa remaja dan pahitnya kehidupan. Diambil dari kisah cinta di SMA Selamat Pagi Indonesia. Pada film ini, ketiganya berperan sebagai siswa di SMA tersebut.

”Di SMA Selamat Pagi, para siswa disiapkan agar mampu hidup mandiri. Jadi kami memerankan anak-anak yang berjuang untuk disiplin. Agar kelak menjadi orang sukses,” kata Aldi.

Perjalanan anak-anak muda untuk mandiri inilah yang menginspirasi rumah produksi Multi Buana Kreasindo mengangkat cerita mereka ke layar lebar. Film garapan sutradara Faozan Rizal ini baru tayang serentak di Indonesia, 4 Juli. Selain Kota Solo, para cast juga menggelar roadshow ke Jogjakarta, Semarang, dan daerah lainnya.

Chief Marcomm Manager Solo Paragon Mall Veronica Lahji mengaku meet and greet ini memberi kesempatan kawula muda untuk berinteraksi langsung dengan para cast. ”Ini sangat positif karena meet and greet sudah ditunggu pengunjung. Selain meet and greet juga ada nonton bareng film tersebut. Traffic pengunjung ikut meningkat. Setiap event pasti memiliki crowd masing-masing,” tandasnya. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia