Minggu, 21 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Tim Internal Kecewa Tak Dijawil Saat Seleksi Pemain Persis Solo

17 Juni 2019, 16: 38: 03 WIB | editor : Perdana

Tim Internal Kecewa Tak Dijawil Saat Seleksi Pemain Persis Solo

TIM Internal Persis Solo ikut menyambut senang dengan pembentukan klub Persis Solo yang akan terjun di Liga 2 2019. Dari komposisi yang sudah bergabung, pihak tim internal mengaku sangat berharap, tim racikan Agus Yuwono ini bisa membawa Persis Solo promosi di Liga 1 2020.

”Siapapun pelatihnya, tentu harus kita dukung. Terlebih Agus Yuwono juga punya jam terbang yang cukup bagus dalam membesut klub besar di Liga Indonesia,” terang legenda Persis Solo, Bambang Nugroho kepada Jawa Pos Radar Solo.

Tim internal sangat kecewa karena tak banyak pemain lokal yang masuk bergabung di tim Persis. 

”Saat seleksi pemain dulu, tim internal benar-benar tak dijawil. Padahal Persis besar dan tumbuh dari pembinaan pemain di klub internal. Saya lihat pemain potensial produk tim internal seperti Bayu Andra, Dedi Cahyono Putro hingga Diego Banowo tak dilirik persis musim ini,” sambung official PS Mars, Agus Supriyanto.

Musim ini, Persis memang masih tetap menyelipkan beberapa pemain asal kota Solo dan sekitarnya. Seperti Andri Prabowo, Dimas Galih, Fajar Zainul dan M Isa, yang tinggal di Sukoharjo dan Karanganyar.

”Saya juga kecewa ternyata ga ada slot untuk pemainmagang di tim Persis. padahal banyak pemain tim internal atau alumnus Persis junior yang bisa bagus Persis senior dengan status magang. Mereka tentu bisa mengembangkan skill dan motivasi bermainnya dengan bagus latihan dengan tim senior Persis,” sahut manajer PS HWM, L Agus Saparno.  (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia