Jumat, 15 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Bertamu di Stadion Lawan, Anggaran Persis Membengkak di Awal

18 Juni 2019, 15: 47: 56 WIB | editor : Perdana

OPTIMISTIS: Pemain senior Sukasto Efendi saat launching Persis Solo di Stadion Wilis (16/6).

OPTIMISTIS: Pemain senior Sukasto Efendi saat launching Persis Solo di Stadion Wilis (16/6). (MEDIA OFFICER PERSIS SOLO FOR RASO)

Share this      

PERSIS Solo dipastikan akan menjalani dua laga awal, dengan status sebagai tamu. Semakin berat karena yang akan mereka lawan adalah Mitra Kukar (22/6), dan Persiba Balikpapan (26/6). Akan menjalani dua laga awal di pulau Kalimantan, ternyata manajemen mengakui hal tersebut tak jadi masalah.

”Bagi kami tak masalah, walaupun memang dari sisi anggaran kita harus benar-benar langsung mengeluarkan dana besar untuk transportasi dan segalanya, karena mainnya langsung di luar pulau Jawa,” terang Sekjen Persis Solo, Dedi M Lawe kepada Jawa Pos Radar Solo.

Persis memang dipastikan akan bermain di grup timur di Liga 2 2019 musim ini. Persis untuk saat ini dipastikan akan menjalani empat kali tur keluar pulau Jawa. Selain dua laga di atas, Persis juga diharuskan bertandang ke markas Martapura FC di Stadion Demang Lehman Kalimantan Selatan 13 September nanti, dan ke Stadion Klabat Manado kandang Sulut United pada 28 September.

”Katanya dua klub asal Papua PSBS Biak dan Persewar Waropen akan ber-home base di salah satu kota di Jawa Timur, untuk efisiensi anggaran mereka. Mendengar hal itu tentu membuat kita juga senang. Soalnya kalau harus ke Papua, budget-nya tentu besar sekali. Dan pastinya buat pemain juga sangat melelahkan pasti perjalanannya,” terangnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia