Jumat, 15 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Askot Buka Lowongan Manajer

18 Juni 2019, 19: 11: 16 WIB | editor : Perdana

Askot Buka Lowongan Manajer

SOLO – Piala Soeratin 2019 zona Jateng siap digelar mulai 4 Agustus mendatang. Saat inipun Asprov PSSI Jateng sudah membuka pendaftaran untuk peserta turnamen kelompok umur 17 tahuntersebut.

Askot PSSI Surakarta ternyata belum bergerak untuk membentuk tim, termasuk belum menunjuk siapa yang akan menahkodai tim ini.

”Kita masih akan mencari manajernya dulu, dan hingga saat ini kita belum menemui sosoknya. Kami harap dalam waktu dekat sudah ada kepastiannya, agar pembentukan tim bisa mulai digelar,” terang Ketua Askot PSSI Kota Surakarta, Paulus Haryoto kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Persis Solo Jr musim ini sepertinya akan kembali dibentuk oleh Askot PSI Surakarta. Musim lalu, PT. Persis Solo Saestu selaku pengelola Persis Solo di Liga 2 memutuskan membentuk Persis yang terjun di ajang Piala Soeratin.

Padahal beberapa tahun terakhir, yang membentuk Persis Jr adalah Askot PSSI Surakarta. Situasi ini tentu membuat Askot PSSI Surakarta yang sudah lebih dulu membentuk tim Persis Jr bentukannya, memutuskan mengganti nama klub tersebut jadi Persis Muda Jr. Persis Muda sendiri adalah klub Liga 3 bentukan Askot PSSI Surakarta.

”Tahun ini sepertinya PT Saestu (PT. PSS, red), sudah tidak kuat untukmembentuk Persis Jr. Dan sepertinya memang kita yang akan kembali membentuknya. Kalau soal persiapan bagi kami tak masalah, toh cari pemain mudah, dan hampir semua askot maupun askab juga belumbergerak membentuk tim untuk Piala Soeratin,” sambungnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia