Jumat, 19 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Halalbihalal Eratkan Persaudaraan Keluarga Besar The Sunan Hotel Solo

19 Juni 2019, 10: 00: 59 WIB | editor : Perdana

KEBERSAMAAN: Suasana halalbihalal di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

KEBERSAMAAN: Suasana halalbihalal di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Share this      

SOLO – Masih dalam suansana hangat Lebaran, keluarga besar The Sunan Hotel Solo menggelar halalbihalal, kemarin (18/6). Berlangsung di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo. Puluhan karyawan dan staf manajemen The Sunan Hotel Solo berkumpul untuk saling memaafkan dan bersilahturahmi, mempererat tali persaudaraan.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, acara tersebut juga dihadiri sejumlah jajaran direksi. Seorang di antaranya President Direktur PT. Grahamulya Wirastama (Owning Company The Sunan Hotel Solo) Anindyo Haskoro Suhardono. Acara diawali pembacaan ikrar halalbihalal, dilanjutkan pembacaan doa oleh ustad Khairul Muttaqien.

”Acara ini sudah menjadi agenda tahunan. Tujuannya untuk membangun silahturahmi dan menumbuhkan chemistry di antara para direksi, manajemen, dan karyawan hotel. Sekaligus sebagai momentum untuk bermaaf-maafan. Demikian juga halalbihalal dengan media untuk menjaga silaturahmi yang sudah berjalan baik,” jelas Retno kepada Jawa Pos Radar Solo.

Pada kesempatan ini Retno menyampaikan, The Sunan Hotel Solo untuk kedua kalinya meraih penghargaan Hall of Fame 2019. Dari situs wisata terbesar di dunia TripAdvisor. The Sunan Hotel Solo juga sudah meraih penghargaan Certificate of Excellence selama lima tahun berturut-turut sejak 2015-2019. 

Penghargaan ini merepresentasikan prestasi The Sunan Hotel Solo yang mampu mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap tamu. Sehingga menjadi hotel favorit di Kota Solo di mata para travelers di portal Tripadvisor.

”Kami ada paket promo halabihalal. Ada empat menu paket yang disediakan. Kami pilih menu nusantara, karena banyak yang suka. Selain itu untuk memberikan nuansa halalbihalal semakin maksimal,” tandas Retno. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia