Minggu, 21 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar

4 ABG Solo Ditabrak Mobil di Jalur Tawangmangu, Alami Luka Serius

19 Juni 2019, 19: 57: 15 WIB | editor : Perdana

Mobil Isuzu Panther yang menabrak dua motor serta pagar milik warga alami kerusakan cukup parah

Mobil Isuzu Panther yang menabrak dua motor serta pagar milik warga alami kerusakan cukup parah

Share this      

KARANGANYAR – Empat pelajar asal Kota Solo terlibat kecelakana di jalan raya Matesih-Tawangmangu, tepatnya di Dusun Bandardawung, Tawangmangu, Karanganyar, Selasa (18/6) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Tapi, empat pelajar tersebut dilarikan ke klinik terdekat lantaran mengalami luka yang cukup serius setelah tertabrak mobil Isuzu Panther bernopol H 8783 QC yang dikemudikan Tarno, 54, warga Somakado, Nglebak, Tawangmangu.

Para pelajar itu, yakni Sharonivan, 18, dan Hari Adi Pamungkas, 16, asal Banjarsari, Solo yang mengendari motor Honda CB 150R bernopol AD 6987 OZ. Serta Seto Kris Cahyono, 15, warga Pasar Kliwon yang memboncengkan Hendrawan Aji Pamungkas, 17, warga Pucangsawit, Jebres dengan Honda Supra bernopol AD 4510 VV.

Kecelakaan bermula saat mobil Panther berjalan dari arah barat (Matesih) menuju Tawangmangu dengan kecepatan sedang. Saat itu, mobil berjalan terlalu ke kanan dan tiba-tiba langsung menabrak dua pengendara sepeda motor yang berjalan dari arah belawanan.

Karena kaget, kemudian pengemudi mobil membanting setir ke kanan dan menabrak pagar besi rumah warga.

“Tidak ada korban jiwa, namun tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah,” terang Kasat Lantas AKP Faris Budiman mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Effendi. (rud/ria)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia