Jumat, 15 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Sambut HUT ke-3, Alaska Gelar Trofeo

20 Juni 2019, 17: 53: 37 WIB | editor : Perdana

LOYAL: Alaska saat mendukung PSIK Klaten junior bertanding di Piala Soeratin U-17 musim lalu.

LOYAL: Alaska saat mendukung PSIK Klaten junior bertanding di Piala Soeratin U-17 musim lalu. (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

Share this      

KLATEN – Aliansi Supporter Klaten (Alaska) siap menggelar sebuah pertandingan trofeo, antara klub Garuda Reject , PSIK Klaten All Star dan tim sepak bola Alaska.

Pertandingan ini  akan digelar di Stadion Trikoyo Klaten, pada 26-28 Juli mendatang. Garuda Reject itu nanti timnya terdiri dari beberapa pemain putra dan putri, yang sebagian adalah pemain Timnas.

Untuk Timnas wanita yang dipastikan akan bergabung di tim ini, antara lain adalah Jesella A.S, Carla Bio Pattinasarany, hingga Ade Mustika.

”Untuk acara trofeo rencanya kita gelar di ditanggal 28 Juli, nanti di hari lainnya juga akan ada acara menarik lainnya. Acara ini sendiri dalam rangka menyambut hari jadi Alaska yang ketiga,” terang Ketua Alaska, Yoga Adi Darmawan kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Alaska sendiri tercatat berdiri sejak 5 Agustus 2016. Alaska sendiri adalah komunitas suporter asal Klaten yang cukup loyal dan vokal mendukung PSIK berlaga di manapun berada. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia